Oknum Polisi Aniaya Istri Depan Umum

Oknum Polisi Aniaya Istri Depan Umum
Oknum Polisi Aniaya Istri Depan Umum
JAMBI -Tak terima dengan prilaku suaminya, Brigadir JE, yang memukuli dirinya di Lorong Gotong Royong kawasan Jalan Abunjani Sipin, Triska (28), yang sehari-hari mengajar di SDN 76 terpaksa melaporkan kejadian penganiayaan itu ke Polsekta Telanaipura.

Ibu dua anak itu menuturkan, kejadian itu dialami pada Jumat (2/3), pukul 14.00. Saat itu, dia dihampiri suaminya, JE yang berdinas di Polsek Kumpeh Ilir. Saat itulah dia dianiaya suaminya di depan umum.

 

Katanya, suaminya menuduh dia selingkuh, lalu tiba-tiba mencekik dirinya. “Saya dipukuli di tempat ramai, kemudian saat saya jatuh, dia (terlapor, red) menginjak-injak tubuh saya,” ujar Triska seraya mengatakan dia sampai teriak minta tolong kepada warta sekitar yang melihat.

Begitu diselamatkan warga, dia langsung visum ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Saat itu dia mengatakan siapa yang melindungimu?” ujarnya. Triska dan JE sudah berumah tangga sekitar sembilan tahun. Mereka dikaruniai dua anak.

JAMBI -Tak terima dengan prilaku suaminya, Brigadir JE, yang memukuli dirinya di Lorong Gotong Royong kawasan Jalan Abunjani Sipin, Triska (28),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News