Oknum Polisi Cekcok dengan Istri Gegara WIL, Videonya Viral, Begini Nasibnya Sekarang

Oknum Polisi Cekcok dengan Istri Gegara WIL, Videonya Viral, Begini Nasibnya Sekarang
Ilustrasi, oknum polisi di Lubuklinggau tepergok selingkuh. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kasus oknum polisi berinisial Z yang tepergok sama wanita selingkuhan di dalam mobil dan berujung cekcok dengan sang istri sah di tengah jalan umum Kota Lubuklinggau, Sumsel, memasuki babak baru.

Oknum polisi yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau itu segera menjalani sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP).

Perselingkuhan oknum polisi itu sempat viral lantaran kap mobilnya dinaiki seorang perempuan yang ternyata adiknya sendiri. 

Sementara istri oknum polisi tersebut juga berada di lokasi berupaya menghentikan mobil yang saat itu mencoba kabur.

Wakapolres Polres Lubuklinggau Kompol Muda Parlaungan Nasution menjelaskan, pada Mei ini, ada dua perkara yang menjalani sidang KKEP.

Pertama, kasus oknum polisi yang dilaporkan karena tidak menanggapi laporan masyarakat. Kedua, kasus oknum polisi viral itu.

“Oknum polisi yang tidak menanggapi laporan masyarakat berinisial A. Sedangkan yang videonya viral adalah oknum inisial Z,” jelas Wakapolres.

Oknum inisial A, yang tidak menanggapi laporan masyarakat, sudah disidangkan pada Selasa (24/5/2022). Bahkan telah dijatuhi sanksi.

Kasus oknum polisi berinisial Z yang cekcok dengan istri gegara tepergok dengan selingkuhan di Lubuklinggau, Sumsel, memasuki babak baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News