Oknum Polisi Mencuri Di Rumah Kapolres

Oknum Polisi Mencuri Di Rumah Kapolres
Oknum Polisi Mencuri Di Rumah Kapolres
MATARAM-Salah satu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mataram terancam dipecat. Oknum anggota polisi berinisial DR itu diduga menjadi pelaku pencurian. Tidak tanggung-tanggung, yang dibobol rumah komandannya sendiri, Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko.

‘’Kalau kadar perbuatannya mengharuskan dipecat, maka akan dipecat. Tapi, kita sekarang masih memprosesnya,’’ ujar Kasubaghumas Polres Mataram AKP Arief Yuswanto.

Pelaku masuk ke rumah dinas kapolres memanfaatkan situasi sepi. Dimana, saat itu, Kapolres Mataram AKBP Kurnianto sedang melakukan patroli malam di zona aman. Sedangkan istri dan anaknya sedang tidak berada di rumah. ‘’Kejadiannya bulan Mei lalu,’’ kata Arief.

Setelah mengelabui petugas yang menjaga rumah dinas kapolres, DR masuk ke dalam rumah. Ia masuk dengan menggunakan kunci ganda. ‘’Dulu dia mantan ajudan kapolres sebelum Pak Kurnianto, jadi dia punya kunci ganda,’’ ungkapnya.

MATARAM-Salah satu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mataram terancam dipecat. Oknum anggota polisi berinisial DR itu diduga menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News