Oknum Sekdes Cabuli Anak Kandung Usia 3 Tahun

Oknum Sekdes Cabuli Anak Kandung Usia 3 Tahun
Oknum Sekdes Cabuli Anak Kandung Usia 3 Tahun
AIR PERIUKAN - Semakin parah saja degradasi moral masyarakat kita saat ini. Setelah dihebohkan oleh kasus amoral beberapa oknum pelajar SMP di Bengkulu Utara, disusul ulah miring oknum ibu Ketua RT di Kota Bengkulu diduga mencabuli 8 pelajar SMP, muncul kasus asusila di daerah lainnya.

 

Tak kalah hebohnya, perbuatan asusila kali ini diduga dilakukan salah satu sekretaris desa di Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. Lebih gila lagi pria paruh baya yang berstatus PNS berinisial Ro (48) itu disebutkan mencabuli darah dagingnya sendiri, balita perempuan, sebut saja Belia (3).

 

Ulah tak beradab oknum perangkat desa tersebut dilaporkan istrinya sendiri tak lain ibu kandung korban ke Polsek Sukaraja. Pada Senin (15/4) malam sekitar pukul 20.30 WIB, Ro diciduk polisi di kediamannya.

Terungkapnya perbuatan Ro berawal anaknya mengeluhkan kemaluannya sakit setiap buang air kecil. Melihat anaknya demikian, timbul kecurigaan ibunya menanyakan kepada anaknya yang masih polos itu. Dari sang anak diketahui kalau kemaluannya "dipegang-pegang" oleh bapaknya.

AIR PERIUKAN - Semakin parah saja degradasi moral masyarakat kita saat ini. Setelah dihebohkan oleh kasus amoral beberapa oknum pelajar SMP di Bengkulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News