Oknum TNI AD Serang Mapolres Labuhan Batu

Mapolres Dilempari Baru, Kapolres Dianiaya

Oknum TNI AD Serang Mapolres Labuhan Batu
Oknum TNI AD Serang Mapolres Labuhan Batu
RANTAU- Aksi anarkis disertai pengrusakan terjadi di Mapolres Labuhan Batu, Sumatera Utara, Minggu (7/3) sekitar pukul 21.45 Wib. Hanya saja, pelakunya bukan mahasiswa. Tetapi, puluhan oknum anggota TNI yang marah lantaran kawan mereka ditangkap polisi karena kasus perjudian.

Para anggota tentara yang terlatih itu tak hanya melempari Mapolres dengan batu, tetapi juga menganiaya Kapolres AKBP Robert Kennedy SIk hingga mengalami luka-luka. Informasi dihimpun, para pelaku penyerangan itu datang dan memasuki markas polisi dari depan, samping dan belakang, saat penjagaan tidak terlalu ketat. Mereka berteriak-teriak sembari menggeber-geber sepedamotor yang mereka tunggangi.

Masih dari lokasi kejadian, usai melakukan penyisiran di Mapolres Labuhan Batu, mereka mendatangi rumah dinas Kapolres Labuhan Batu sekira 50 meter dari Markas Polisi Resort Labuhan Batu. Di sana, mereka kembali bertindak beringas. Pos penjagaan rumah dinas Kapolres Labuhan Batu dilempari batu.

Tindakan itu ternyata mengundang reaksi Kapolres Labuhan Batu AKBP Robert Kennedy. Kapolres yang baru saja dilantik menggantikan AKPB Toga Habinsaran Panjaitan itu, mencoba keluar rumah mencari tahu pelaku pelemparan pos penjagaan rumah dinas yang ia tempati.

RANTAU- Aksi anarkis disertai pengrusakan terjadi di Mapolres Labuhan Batu, Sumatera Utara, Minggu (7/3) sekitar pukul 21.45 Wib. Hanya saja, pelakunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News