Oknum TNI Aniaya Bocah SD

Oknum TNI Aniaya Bocah SD
Oknum TNI Aniaya Bocah SD
MATARAM-Suasana di komplek Angkatan Lau (AL) di Kekalik Kijang tegang, Minggu malam (13/8). Puluhan warga berkumpul di pintu masuk kompleks itu dan hendak menyerang oknum anggota berinisial AB.

Warga keberatan atas sikap arogansi AB yang memukul bocah SD Rahul, 11 Tahun lantaran mengambil sawo di kompleks AL tersebut. Akibat pukulan AB, Rahul mengalami luka dibagian punggung dan luka bocor dibagian kepala.

Siswa kelas V SD itupun harus mendapat perawatan medis. Korban dilarikan ke rumah sakit angkatan laut di Karang Jangkong. ‘’Kepala anak saya dijahit,’’ kata orang tua korban Mahyun.

Luka sobek di kepala Rahul memancing amarah warga. Mereka berdatangan ke komplek AL untuk meminta pertanggungjawaban oknum aparat AB. Beruntung, sesampai di lokasi, warga tidak meluapkan amarahnya. Warga mempercayakan kepada utusan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

MATARAM-Suasana di komplek Angkatan Lau (AL) di Kekalik Kijang tegang, Minggu malam (13/8). Puluhan warga berkumpul di pintu masuk kompleks itu dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News