Oknum TNI Diperiksa di Kodam Terkait Penembakan yang Menewaskan Seorang Remaja

Oknum TNI Diperiksa di Kodam Terkait Penembakan yang Menewaskan Seorang Remaja
Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpom) XVIII/Kasuari tengah memeriksa oknum TNI berpangkat sertu terkait penembakan yang menewaskan remaja 16 tahun. Foto: llustrasi/ANTARA/HANS ARNOLD KAPISA

jpnn.com, MANOKWARI - Seorang oknum anggota TNI AD yang diduga terlibat dalam insiden penembakan yang menewaskan remaja 16 tahun di Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari diperiksa Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpom) XVIII/Kasuari, Sabtu (4/6) malam.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari Kolonel Hendra Pesireon menegaskan pascainsiden penembakan Sabtu malam, oknum anggota TNI AD berpangkat Sersan Satu (Sertu) sudah diamankan untuk diperiksa.

"Sudah ditangani, oknum anggota tersebut sedang diperiksa Pomdam," ungkap Kolonel Hendra Pesireon.

Seperti diketahui penembakan yang menewaskan remaja berusia 16 tahun yang terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIT dalam perayaan pesta pernikahan oknum anggota TNI AD yang berpangkat Sertu tersebut.

Kapolsek Prafi Iptu Ignatius Hutauruk yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden penembakan dalam sebuah pesta pernikahan di wilayah hukum Polsek Prafi.

"Untuk insidennya benar, tetapi untuk kronologinya kami belum tahu secara pasti," kata Iptu Ignatius. (antara/jpnn)

Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpom) XVIII/Kasuari tengah memeriksa oknum TNI berpangkat sertu terkait penembakan yang menewaskan remaja 16 tahun


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News