Oknum Yang Disebut Dahlan Tak Semua Ahli Peras

Oknum Yang Disebut Dahlan Tak Semua Ahli Peras
Oknum Yang Disebut Dahlan Tak Semua Ahli Peras
JAKARTA - Tidak semua pihak menganggap apa yang disampaikan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, tentang data mengenai nama-nama oknum DPR pemeras BUMN, sepenuhnya benar.

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDIP, Hendrawan Supratikno, mengatakan, sejumlah informasi yang disampaikan Dahlan Iskan ada unsur spekulasinya. Karena nama-nama yang disebut Dahlan tidak semua dalam kapasitas melakukan pemerasan.

"Kami menilai sejumlah informasi yang disampaikan Pak Dahlan ada unsur spekulasinya. Saya sudah dapat informasi dari IS, fraksi PD. Jadi ada orang-orang yang disebut tidak dalam kapasitas bisa melakukan pemerasan," kata Hendrawan, di Cikini, Jakarta, Sabtu (10/11).

Menurutnya, seseorang yang bisa memeras setidaknya punya posisi tawar yang tinggi di DPR. Nah, apakah fraksi PD tidak punya posisi tawar? "Mestinya posisi tawar itu menjabat Ketua Badan Anggaran, Ketua Panja. Nah, akurasi inilah yang penting," tukas Hendrawan.

JAKARTA - Tidak semua pihak menganggap apa yang disampaikan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, tentang data mengenai nama-nama oknum DPR pemeras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News