Okta Prianus Langsung Dijemput Polisi Usai Lakukan Aksi Brutal di Rumahnya

Okta Prianus Langsung Dijemput Polisi Usai Lakukan Aksi Brutal di Rumahnya
Tersangka Okta Prianus, yang tega membacok ayahnya sendiri. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Okta Prianus, 23, pelaku pembacokan ayah kandung sendiri ditangkap polisi di Jalan Pasundan, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel, Sabtu (7/8) pukul 11.22 WIB.

Pelaku ditangkap di rumahnya dan langsung digiring ke Mapolsek Kalidoni Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Gang Niur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, it kata Kapolsek, menggemparkan warga sekitar jadi anggota kami bergerak cepat ke lokasi kejadian beberapa jam usai kejadian.

“Anggota langsung menjemput pelaku,” ujar Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza, Minggu (8/8).

Selain mengamankan pelaku, anggotanya juga mengamankan barang bukti berupa satu buah senjata tajam (sajam) jenis parang dan palu yang digunakannya bersangkutan untuk membacok ayahnya, Edi, 40.

“Kami juga mengamankan barang bukti itu, dan hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas penyidik kami, hingga kini kami masih menunggu laporan keluarga korban terkait kejadian tersebut,” katanya.

Hingga kini korban masih dalam perawatan di RSMH. “Keadaan korban sudah mulai membaik, informasinya korban akan melapor usai keadaan sudah membaik,” jelasnya.

Terkait motif pelaku nekat melakukan aksi tersebut karena kesal ibunya selalu dipukul korban. Karena kesal, pelaku lalu memukul kepala korban menggunakan palu besi sebanyak tiga kali.

Okta Prianus, 23, pelaku pembacokan ayah kandung sendiri ditangkap polisi di Jalan Pasundan, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel, Sabtu (7/8) pukul 11.22 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News