Oktafiandi Caleg PDIP Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Begini Responsnya

Oktafiandi Caleg PDIP Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Begini Responsnya
Capres RI Ganjar Pranowo dan Cawapres RI Mahfud MD atau Ganjar - Mahfud. Foto/Arsip: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengumumkan deretan tokoh yang akan menjadi juru kampanye bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut.

Berdasarkan salinan dokumen, calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan Dapil X Jawa Barat Oktafiandi masuk dalam jajaran Direktorat Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud.

Oktafiandi menjelaskan dirinya siap menerima kepercayaan ini untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Pidato Ibu Ketua Umum PDIP (Megawati Soekarnoputri) kemarin membakar semangat rakyat dan mengingatkan kami pada zaman sebelum reformasi,” kata Oktafiandi.

Menurut Oktafiandi, Ibu Mega adalah simbol perlawanan terhadap rezim Orde Baru.

Dia menyebut Ibu Mega merasakan betul kerasnya perjuangan di zaman itu sehingga membuahkan sebuah kemenangan, yaitu reformasi dan melahirkan sistem demokrasi yang semestinya kita bisa nikmati sekarang.

“Akhir-akhir ini Ibu Mega mulai tidak nyaman dengan kondisi negara dan demokrasi kita, terlebih setelah Putusan MK. Kekuatan negara kita adalah sistem hukum, tetapi itu sepertinya dicederai dan dipertontonkan secara telanjang," ujar Oktafiandi.

Lebih lanjut, mantan Kepala Sekretariat Direktoran Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf ini mengatakan, saat ini di kanal media sosial sudah banyak para tokoh yang meluapkan kekecewaannya.

Calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan Dapil X Jawa Barat Oktafiandi masuk dalam jajaran Direktorat Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News