Okto Maniani Dipanggil Lagi Seleksi Timnas

17 Pemain dari LPI, Sore Ini BTN Umumkan 42 Nama

Okto Maniani Dipanggil Lagi Seleksi Timnas
Okto Maniani Dipanggil Lagi Seleksi Timnas
JAKARTA - Sore ini Badan Tim Nasional (BTN) akan mengumumkan 42 nama pemain yang akan diseleksi menjadi anggota skuad SEA Games 2011. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 nama berasal dari Liga Primer Indonesia (LPI).

"Awalnya ada 41 nama yang diwacanakan LPI. Tapi akhirnya hanya 17 nama yang kami terima," ucap Iman Arif, deputi bidang teknik BTN, kepada media ini tadi malam. Sebelumnya, BTN dan pelatih kepala Alfred Riedl sudah mengumumkan 22 nama dari Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama.

Menurut Iman Arif, pelatih yang baru diangkat oleh Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas), Rahmad Darmawan, mengusulkan tiga nama baru lagi untuk dikasih kesempatan mengikuti seleksi. "Salah satunya adalah Oktovianus Maniani. Selengkapnya, tunggu saja besok sore (sore ini, Red) jelas Iman Arif.

Masuknya nama Okto - sapaan Oktovianus Maniani - ini jelas mengejutkan. Sebab sebelumnya, winger asal Sriwijaya FC itu sudah 'dibuang' Alfred Riedl karena dinilai kerap melakukan tindakan indisipliner. "Coach Rahmad bilang Okto masih layak diberi kesempatan lagi. Nanti juga akan dibicarakan dengan Alfred Riedl, setelah dia kembali ke Jakarta akhir Mei," lanjut Iman Arif.

JAKARTA - Sore ini Badan Tim Nasional (BTN) akan mengumumkan 42 nama pemain yang akan diseleksi menjadi anggota skuad SEA Games 2011. Dari jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News