Okto Maniani Resmi Gabung PBFC

Okto Maniani Resmi Gabung PBFC
Okto Maniani Resmi Gabung PBFC

jpnn.com - SAMARINDA - Karier sepakbola profesional Oktovianus Maniani berlanjut di Pusamania Borneo FC. Winger mungil yang karib disapa Okto itu sepakat dengan kontrak berdurasi semusim yang diberikan PBFC.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah melanglang buana ke beberapa klub di tanah air. Di antaranya ialah Persiram Raja Ampat, Persiter Ternate serta Barito Putera.

“Saya merasa senang karena PBFC masih memercayai kemampuan saya. Saya berjanji dan merasa tertantang untuk membalasnya dengan prestasi,” ujar Okto, Selasa (23/12).

Selain Okto, PBFC juga berhasil mendapatkan tanda tangan Tommy Yustus Oropka. Bagi Tommy, bermain di tim berjuluk Pesut Etam itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Sudah dari musim lalu saya mau bermain di klub ini. Tapi jalannya baru bisa sekarang. Saya senang sekali. Apalagi di sini manajemen dan suporter padu sekali,” tegas Tommy. (jos/jpnn)

SAMARINDA - Karier sepakbola profesional Oktovianus Maniani berlanjut di Pusamania Borneo FC. Winger mungil yang karib disapa Okto itu sepakat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News