Olah TKP Terkendala Bangkai Jembatan

Olah TKP Terkendala Bangkai Jembatan
Olah TKP Terkendala Bangkai Jembatan
JAKARTA—Hingga kini Polisi mengaku belum bisa melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) terkait rubuhnya Jembatan Mahakam II alias Jembatan Kutai Kartanegara itu. Kadiv Humas Polri Irjen (pol )Saud Usman Nasution menyebut hal ini masih terkendala bangkai badan jembatan yang terbenam di dasar sungai mahakam. Investigasi belum bisa dilakukan dalam posisi ini karena membahayakan tim yang akan diterjunkan.

‘’Kita saat ini belum bisa melaksanakan olah TKP karena masih membahayakan bagi kita seperti hanyut atau menimpa petugas yang akan melaksanakan olah TKP,’’ ujarnya di Mabes Polri Jakarta, Selasa (29/11).

Menurutnya kini tim gabungan yang telah diterjunkan ke lokasi harus melakukan serangkaian upaya untuk mengangkat badan jembatan yang terbenam. Selain itu dua tiang jembatan yang kini masih berdiri harus diberikan pengaman ekstra agar tidak membahayakan petugas yang bekerja.

‘’Sekarang juga sedang dicoba untuk memindahkan jembatan yang rubuh nantinya untuk keselamatan para petugas yang akan melaksanakan olah TKP,’’ tambahnya.

JAKARTA—Hingga kini Polisi mengaku belum bisa melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) terkait rubuhnya Jembatan Mahakam II alias Jembatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News