Ole Gunnar Solskjaer Beri Penjelasan Soal Kondisi Raphael Varane di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Beri Penjelasan Soal Kondisi Raphael Varane di Manchester United
Bek asal Prancis Raphael Varane. Foto: (Sky Sports)

jpnn.com, MANCHESTER - Dari awal peresmiannya sebagai pemain anyar Manchester United, Raphael Varane belum menunjukkan batang hidungnya bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Hingga jelang laga pembuka MU di Liga Premier melawan Leeds United, Varane belum sekalipun terlibat dalam sesi latihan tim barunya itu.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer turut berikan penjelasan mengapa bek timnas Prancis itu tidak pernah terlihat di sesi latihan yang ia pimpin.

"Varane belum bisa bergabung dengan kami (Manchester United) karena ada beberapa persyaratan yang harus kami selesaikan," ujarnya.

Solskjaer juga mengonfirmasi jika mantan penggawa Real Madrid itu tidak akan terdaftar saat MU memainkan laga kontra Leeds United di Old Trafford.

"Dia masih membutuhkan waktu. Dia tidak akan terlibat (laga vs Leeds) karena dia belum berlatih bersama kami," kata sang juru taktik kepada Manchester Evening News.

Menurut sejumlah laporan yang beredar, MU sejatinya sudah menebus Varane dari Real Madrid dengan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 855 miliar). Bagi Madrid, angka itu rupanya menjadi salah satu penjualan termahal yang dilakukan Los Blancos.

Menurut Marca, harga jual Raphael Varane ke Manchester United cuma kalah dari tiga mantan pemain El Real, yakni Angel Di Maria yang juga dijual ke MU seharga 75 juta euro, Alvaro Morata ke Chelsea (80 Juta euro) dan Cristiano Ronaldo ke Juventus (100 juta euro).(sportsmole/mcr15/jpnn)

Hingga jelang laga pembuka MU di Liga Premier melawan Leeds United, Varane belum sekali pun terlibat dalam sesi latihan tim barunya itu.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News