Minggu, 24 Maret 2019 – 11:54 WIB

Oleh-oleh Haji Sangat Menjanjikan, Makin Agresif Garap Pasar

Kamis, 30 Juni 2016 – 03:37 WIB
Oleh-oleh Haji Sangat Menjanjikan, Makin Agresif Garap Pasar - JPNN.COM

Atalia Prataya Kamil dan Heera SKV. Foto: Vox Populi

BANDUNG – Bursa Sajadah Aarti Jaya semakin agresif melebarkan sayap bisnisnya. Terbaru, jaringan toko retail one stop shopping beragam produk muslim secara resmi meluncurkan www.bursasajadah.com

Itu merupakan portal belanja daring yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umrah yang memiliki pasar demikian luas. Tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga.

Di antaranya ialah Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei. Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil memberikan apresiasi tinggi pada Bursa Sajadah Aarti Jaya.

“Bursa Sajadah Aarti Jaya merupakan salah satu kewirausahaan yang berhasil menghidupkan bisnis di kota Bandung,” kata Atalia di Harris Convention Centre-Citylink Bandung.

Sementara itu, CEO Bursa Sajadah Aari Jaya Heera SKV mengatakan, Ramadan kali ini menjadi momen membanggakan dengan peluncuran portal itu.

“Dengan hadirnya portal belanja ini, para jemaah dapat berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrahnya semakin nyaman, lancar dan tenang. Kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah,” ujarnya.

Heera yang juga seorang Certified Financial Planner lulusan Curtin University of Technology Australia mengatakan, portal itu didukung delapan toko offline di tujuh kota besar.

Antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malang dan Surabaya. Mereka telah melayani pelanggan di Indonesia dan regional sejak 1998. (jos/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar