OleOut Kembali Viral Setelah MU Imbang dengan Aston Villa

OleOut Kembali Viral Setelah MU Imbang dengan Aston Villa
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Tagar OleOut kembali viral setelah Manchester United ditahan imbang tamunya Aston Villa dengan skor 2-2, dalam laga pekan ke-14 Premier League, di Old Trafford, Senin (2/12) dini hari WIB.

Fan MU dan warganet mendesak manajemen klub memecat Ole Gunnar Solskjaer. Raihan satu poin dari laga melawan Villa sebenarnya membawa Setan Merah naik dua anak tangga dari posisi ke-11 ke peringkat sembilan dengan koleksi 18 poin, menguntit Arsenal (19) di peringkat kedelapan. Sedangkan Aston Villa (15) tertahan di posisi ke-15.

Namun, sejumlah komentar menuding Ole tak punya taktik jitu buat MU. "Sebenarnya memuakkan melihat betapa rendahnya klub ini. Pemain terlihat bingung. Taktik tidak ada. Ed (bos MU) harus bertindak sekarang, karena ini tidak bisa dimaafkan," sebut KB_MUFC di @kabtastick.

Tanda pagar OleOut sebelumnya juga viral saat MU tak kunjung menampilkan performa apik di pekan awal liga.

Dalam laga tadi, tim tamu sudah mengancam lebih dulu gawang tuan rumah pada menit ke-11 lewat umpan silang Anwar El Ghazi yang dituntaskan oleh Wesley. Namun, David De Gea dengan sigap menangkap bola.

Tak berselang lama, tembakan melengkung Jack Grealish dari tepi kotak penalti membobol jala De Gea sehingga ia terpaksa harus memungut bola dari gawangnya.

Manchester United mencoba mengejar ketertinggalan lewat Anthony Martial yang melesakkan tendangan dari sudut kanan, namun bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Tom Heaton.

Peluang emas kembali muncul lewat Marcus Rashford, sayang tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti masih melebar ke kanan gawang.

Manchester United di bawah era pelatih Ole Gunnar Solskjaer dianggap tak punya taktik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News