Olga Lydia Mondar-mandir di Istana

Olga Lydia Mondar-mandir di Istana
Olga Lydia. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya presiden dan wapres terpilih saja yang sibuk jelang 20 Oktober mendatang. Artis cantik Olga Lydia pun nampak sibuk, sampai hilir mudik menyambangi Istana Negara. Olga mengaku khusus datang ke Istana hari ini untuk berkoordinasi dengan protokoler terkait acara penyambutan Joko Widodo, Senin (20/10) pekan depan.

"Saya datang ke sini untuk ngebahas acara Penyambutan Pak Jokowi tanggal 20 nanti," ujar Olga di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (16/10).

Olga tampak sedikit terlihat letih. Sebagai relawan Jokowi-Jusuf Kalla, Olga mengaku bersama para relawan lain sibuk mengurus persiapan acara tersebut. Ia sendiri didapuk menjadi MC pada acara tersebut. Olga mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk perhelatan tersebut.

"Saya ini tugasnya banyak, MC, pembantu umum lah ya, relawan juga, begitulah pokoknya," kata Olga sambil tertawa.

Sejak masa kampanye Jokowi-Jusuf Kalla, Olga memang telah sibuk menjadi relawan. Ia bahkan beberapa kali mengikuti Jokowi blusukan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Bukan hanya presiden dan wapres terpilih saja yang sibuk jelang 20 Oktober mendatang. Artis cantik Olga Lydia pun nampak sibuk, sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News