Aftermarket

Oli Baru Evalube Helios Platinum Kompetitif Standar Euro4

Oli Baru Evalube Helios Platinum Kompetitif Standar Euro4
Peluncuran Evalube Helios Platinum di GIIAS 2018. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Brand pelumas oli asli Indonesia, Evalube menyambut baik regulasi standar emisi yang bakal diterapkan pemerintah ke Euro4 dari Euro2 melalui produk terbarunya Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5.

Produk ini merupakan pengembangan dari Evalube Helios yang sudah beredar di pasaran, dengan kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil saat ini.

Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto mengatakan Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAC GF-5 merupakan pelumas full synthetic dengan kualitas tinggi untuk mesin teknologi mutakhir, yang mengarah kepada full efficiency dan low emission engine.

"Produk baru ini telah disesuaikan untuk mesin dengan teknologi mutakhir yang merekomendasikan SAE 0W-20, API SN-RC/ ILSAC GF-5 yang juga dipersiapkan untuk menyambut regulasi Euro-4 di Indonesia," kata Ivan pada saat peluncuran Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ILSAX GF-5, di GIIAS 2018, Tangerang Selatan, Senin (6/8).

Produk terbaru ini tak hanya sesuai dengan mobil-mobil LCGC yang beredar di Indonesia, tetapi juga diperuntukkan bagi mobil-mobil high end bermesin cc rendah yang dilengkapi turbo.

"Pelumas ini menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara," katanya.

Harga yang ditawarkan untuk pelumas Evalube Helios Platinum ini sangatlah kompetitif yaitu Rp 115 ribu per liter. (mg9/jpnn)

Evalube sambut baik regulasi standar emisi yang bakal diterapkan pemerintah ke Euro4 dari Euro2 melalui produk terbarunya Evalube Helios Platinum SAE 0W-20.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News