Oli Motul Berbahan Dasar Super Mineral untuk Lumasi Sport Bike 150 CC

Oli Motul Berbahan Dasar Super Mineral untuk Lumasi Sport Bike 150 CC
Peluncuran oli Motul Moto 4T 10W-40. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku distributor pelumas merek Motul di Indonesia meluncurkan varian pelumas terbaru yakni Motul Moto 4T 10W-40, yang diperuntukkan untuk motor 4-tak jenis sport berkapasitas mesin 150 cc.

Marketing Manager Motul Indonesia, Pebruono Chirstiawan mengatakan, Motul 4T 10W-40 merupakan produk oli pertama yang memiliki harga kompetitif. Di samping memiliki harga terjangkau, tetapi oli ini menggunakan base oil premium dan terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: Sukses di Motor, Motul Fokus Jualan Oli Mobil

"Oli ini kami buat dengan bahan dasar mineral terbaik yang disebut sebagai Super Mineral," ujar Perbruono usai peluncuran Motul 10W-40 di Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Dia menambahkan, Motul 10W-40 diformulasikan dengan standardisasi Jaso MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat akselerasi hingga percepatan.

"Pelumas ini juga mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat celcius. Karena Motul 10W-40 memiliki nilai viscosity index sebesar 146, maka oli ini mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada kendaraan temperatur tinggi," imbuh dia.

Oli Motul Moto 4T 10W-40 dibanderol Rp 55.000 per kemasan. Produk sudah bisa didapat mulai pertengahan Mei 2019 di bengkel dan store yang menjual produl Motul. (mg9/jpnn)


PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku distributor pelumas merek Motul di Indonesia meluncurkan varian pelumas terbaru yakni Motul Moto 4T 10W-40, yang diperuntukkan untuk motor 4-tak berkapasitas mesin 150 cc.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News