Aftermarket

Harga Sepadan Oli Motor Motul Spesifikasi Balap

Harga Sepadan Oli Motor Motul Spesifikasi Balap
Oli Motul 300V2. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Perkasa Teknologi Indolube sebagai distributor resmi oli Motul di Indonesia dengan merilis produk terbaru Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, di GIIAS 2018, Tangerang Selatan, Sabtu (5/8).

Banyak yang menarik dari Motul 300V2 ini, di mana produk baru Motul memiliki teknologi Ester Core yang bisa digunakan untuk kendaraan on-road dan off-road (dual purpose). Selain itu, Motul V300 diklaim sebagai produk pertama menggunakan teknologi bio yang ramah lingkungan.

GM Motul Indonesia Carlos Savoca menjelaskan, Motul 300V2 cocok dipakai untuk balap dan oli ini sudah berhasil dites pada balapan Paris Dakar dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Pelumas ini untuk balapan. Kita berkomitmen di dunia racing dan itu alasan kami meluncurkan produk ini," ujar Carlos.

Motul 300V2 merupakan pengembangan paling mutakhir dari Motul, di mana seluruh dunia standarlisasi sudah dilewati, sehinggah menjadikan pelumas Motul 300V2 sebagai pelumas terbaik terbaiknya.

Bukan hanya sebagai sebuah klaim, tapi terbukti produk ini telah digunakan di banyak ajang motorsport kelas dunia.

"Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini di seluruh pelosok kota," kata Carlos.

Dengan mengusung teknologi ramah lingkungan, Motul Indonesia menjual produk barunya itu Seharga Rp 420.000. (mg9/jpnn)


PT Perkasa Teknologi Indolube sebagai distributor resmi oli Motul di Indonesia dengan merilis produk terbaru Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, di GIIAS 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News