Oli Terbaru Motul 300V Diklaim Mampu Meningkatkan Performa Motor

Oli Terbaru Motul 300V Diklaim Mampu Meningkatkan Performa Motor
Oli motor seri Motul 300V. Foto: Motul

jpnn.com, JAKARTA - Motul meluncurkan oli motor varian terbaru seri Motul 300V, yang diklaim telah lulus uji performa di ajang balap dunia.

"Tim R&D kami di Jepang memainkan peranan penting dalam fase pengembangan dan pengujian dari Formula 300V Factory Line yang telah ditingkatkan lewat pengujian laboratorium secara menyeluruh, serta kolaborasi dengan mitra terkemuka termasuk Yoshimura/SERT, HRC, dan MV Agusta,” kata Chief Marketing Officer Motul, Carlo Savoca dalam keterangannya, Senin.

“Kami telah memastikan bahwa setiap tetes 300V formula baru mencerminkan puncak kinerja dan keandalan."

Motul juga mengeklaim bahwa dengan racikan dan keunggulan teknologi yang dimiliki, pelumas balap 300V mampu meningkatkan tenaga dan kinerja mesin tanpa mengurangi ketahanannya.

Pelumas Motul 300V dikembangkan dengan teknologi ESTER Core, yang memang berasal dari riset panjang kejuaraan balap dunia.

Kehadiran pelumas 300V menjadi bukti inovasi tanpa henti Motul dalam hal pengembangan pelumas balap, berbasis ester pertama untuk mesin 4-tak yang dirilis sejak 1971.

Dengan begitu, Motul 300V memiliki beberapa keunggulan seperti menawarkan Augmented Power, yakni mampu mengurangi gesekan internal dan meningkatkan torsi untuk respons dan akselerasi mesin terbaik.

Hasilnya, memungkinkan pengendara melaju lebih cepat dan lebih jauh dari sebelumnya.

Motul meluncurkan oli varian terbaru seri Motul 300V, yang diklaim telah lulus uji performa di ajang balap dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News