BPSDMP Kemenhub Umumkan Para Pemenang ITEO 2021

BPSDMP Kemenhub Umumkan Para Pemenang ITEO 2021
Program olimpiade berbahasa Inggris antar taruna/i Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP), Kementerian Perhubungan atau Indonesian Transportation English Olympics (ITEO) Tahun 2021, yang digelar sejak 9 April 2021 memasuki tahap final. Foto dok BPSDMP

jpnn.com, JAKARTA - Program olimpiade berbahasa Inggris antar taruna/i Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP), Kementerian Perhubungan atau Indonesian Transportation English Olympics (ITEO) Tahun 2021, yang digelar sejak 9 April 2021 memasuki tahap final.

Final ITEO diselenggarakan pada Kamis-Jumat/20-21 Mei 20121 di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.

Ketua STIP Jakarta, Amiruddin, selaku Ketua Pelaksana ITEO Tahun 2021 menyampaikan selamat kepada para taruna, yang saat ini lolos untuk mengikuti tahap final perlombaan.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil memasuki babak final perlombaan ITEO Tahun 2021. Semoga dengan latihan dan persiapan yang telah dilakukan, taruna/i dapat meraih hasil yang maksimal pada kompetisi ini," ujar Amiruddin.

Amiruddin menyampaikan berbeda dengan perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, pada ITEO tahun 2021 ini dilakukan secara kombinasi luring dan daring.

Tahap penyisihan telah dilakukan secara virtual, dan semuanya berjalan lancar dan peserta mengikuti kompetisi ini dengan semangat meski di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

“Kompetisi ITEO tahun ini telah dilakukan tahap penyisihan secara virtual, yang diikuti oleh 23 Perguruan Tinggi di lingkungan BPSDMP," jelas Amiruddin.

Nantinya babak penyisihan dilakukan secara virtual di semua kategori, yang berlangsung pada 9-11 April 2021.

Program olimpiade berbahasa Inggris antar taruna/i Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP), Kementerian Perhubungan atau Indonesian Transportation English Olympics (ITEO) Tahun 2021, yang digelar sejak 9 April 2021 memasuki tahap final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News