Olimpiade Paris 2024: Menpora Dito Berharap Atlet Dayung dan Menembak Indonesia Meraih Prestasi Maksimal

Olimpiade Paris 2024: Menpora Dito Berharap Atlet Dayung dan Menembak Indonesia Meraih Prestasi Maksimal
Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo menyaksikan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Kemenpora dengan sejumlah induk cabang olahraga, seperti PB. PODSI (dayung) dan PB. Perbakin. Foto: Herry/kemenpora.go.id

jpnn.com - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo menyaksikan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Kemenpora dengan sejumlah induk cabang olahraga, seperti PB. PODSI (dayung) dan PB. Perbakin (menembak).

Kegiatan ini berlangsung di Lantai 10 Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (29/2/2024) siang.

Dalam kesempatan ini, PB. Perbakin diwakili oleh Ketua Umum Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, sedangkan PB. PODSI diwakili Sekjen Edy Suyono.

Pada PKS tersebut, PB. PODSI mendapat dukungan dana Rp 13.922.468.400, sementara PB. Perbaikin senilai Rp 5.911.385.000. 

"Kemenpora melakukan PKS terkait bantuan pemerintah dengan PB. PODSI yang dihadiri oleh Sekjen dan PB Perbakin langsung oleh Ketua Umum."

"Penandatanganan ini untuk memberikan dukungan kepada cabor yang tengah mengikuti kualifikas Olimpiade 2024 Paris," kata Menpora Dito. 

Menpora Dito berharap dukungan dana yang diberikan kepada cabor ini bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga atlet-atlet Indonesia meraih prestasi maksimal di Olimpiade Paris.

"Saya harap dukungan pemerintah ini bisa bermanfaat untuk cabor agar bisa mengirimkan atlet sebanyak mungkin di Olimpiade Paris nanti," harapnya. 

Dito Ariotedjo menyaksikan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) antara Kemenpora dengan sejumlah induk cabor. seperti PB. PODSI (dayung) dan PB. Perbakin (menembak)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News