Olivia Zalianty: Pramuka Itu Keren Banget

Olivia Zalianty: Pramuka Itu Keren Banget
Olivia Zalianty. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS cantik Olivia Zalianty ternyata tidak hanya sibuk di dunia akting. Bintang dalam film religi Ma’rifat Cinta (2014) itu kini rajin mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan.

Ya, putri kandung aktis senior Tetty Liz Indriati itu kini menjadi Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka bidang Infomasi dan Komunikasi. Bagi dia, ikut bergabung dalam kepengurusan Pramuka di bawah komando Adhyaksa Dault, menjadi kebanggaan tersendiri.

”Siapa bilang Pramuka itu kuno dan jadul. Justru Pramuka itu keren dan cool banget,” kata Olivia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (4/10).

Olivia yang juga merupakan atlet wushu tersebut mengaku belajar banyak dari Pramuka.

Saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, adik artis Marcella Zalianty itu sering diajak Pembina untuk mengikuti Persami (Perkemahan Sabtu Minggu). Dengan belajar mandiri di alam terbuka, kata pemeran serial Ada Apa dengan Cinta (2004) tersebut, ikut melatih mental dirinya dalam beraktivitas.
Misalnya, dirinya belajar berani untuk menghadapi persoalan.

”Untuk itu, saya mendukung sekali semangat Pramuka untuk melakukan rebranding. Pramuka harus mengikuti perkembangan zaman. Saya lihat, arah Pramuka saat ini mulai trendy dan up to date,” ungkapnya.

Olivia sendiri merupakan satu dari dua selebriti yang menjadi pengurus dalam Gerakan Pramuka. Selain dia, adapula Ine Febrianty.

Kehadiran dua aktris yang dikenal aktivis anti-korupsi tersebut ikut membawa warna tersendiri dalam gerakan Pramuka saat ini. Misalnya, saat HUT Pramuka pada 14 Agustus lalu, ada gerakan selfie di media sosial. Bahkan, Ine Febriyanti yang mengenakan seragam Pramuka menjadi tren di dunia maya. (irz)


AKTRIS cantik Olivia Zalianty ternyata tidak hanya sibuk di dunia akting. Bintang dalam film religi Ma’rifat Cinta (2014) itu kini rajin mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News