Olivier Giroud Kirim Pesan Perpisahan untuk Chelsea

Olivier Giroud Kirim Pesan Perpisahan untuk Chelsea
Olivier Giroud saat berseragam Chelsea. Foto (BBC)

jpnn.com - Striker asal Prancis, Olivier Giroud, mengirim pesan menyentuh untuk tim lamanya Chelsea usai memastikan hijrah ke AC Milan.

Mantan striker Arsenal itu setuju bergabung ke San Siro usai AC Milan menebus penyerang 34 tahun itu dengan biaya transfer sekitar 2 juta poundsterling (Rp 39,9 miliar) dengan durasi kontrak dua tahun.

Meski belum resmi dikenalkan sebagai pemain baru Milan, Giroud sudah mengirim pesan menyentuh untuk fan The Blues julukan Chelsea.

Melalui akun Twitter pribadinya, Giroud berterima kasih kepada seluruh penggemar Chelsea dan elemen di klub karena sejak datang ke Stamford Bridge pada 2018, dirinya telah meraih banyak gelar dengan tim biru asal kota London itu.

“Untuk semua The Blues, rekan satu tim, semua pelatih, seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen spesial ini, saya memulai perjalanan baru dengan hati yang riang dan bahagia. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa dan tidak pernah lupa,” tulis Giroud.

Giroud sendiri sebenarnya habis kontrak pada musim panas ini. Namun, karena Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun pada Juni lalu membuat klub yang ingin mendapatkan Giroud tidak gratis.

Sejak Jumat (16/7) WIB lalu, Giroud sudah terlihat di klinik La Madonnina untuk menjalani tes medis bersama AC Milan.

Bersama AC Milan, Chelsea nantinya akan mendapatkan beberapa bonus terkait dengan performa Giroud selama membela pasukan merah hitam dalam dua tahun mendatang.

Jelang diumumkan sebagai pemain baru AC Milan, Olivier Giroud kirim pesan perpisahan untuk Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News