Olla Ogah Tambah Tato

Olla Ogah Tambah Tato
Olla Ramlan. Foto : Abu Mandar/JPNN
JAKARTA -- Presenter cantik, Olla Ramlan tahun ini tetap akan menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Meski di badannya masih terdapat tato yang belum bisa dihapus. Olla bukannya tanpa usaha untuk menghapus tato tersebut. Beberapa alat canggih, hingga penggunaan sinar laser untuk menghapus tato sudah ia lakukan.

"Sudah berkali-kali laser dan belum berhasil. Mungkin suatu saat nanti ada teknologi yang lebih canggih lagi, baru dihilangkan," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (16/7).

Olla menjamin bahwa dirinya tidak akan menambah jumlah tato di badannya. Presenter berstatus janda tersebut yakin Allah akan menerima tobatnya. "Apapun yang dilakukan dulu, dan bertobat, Allah pasti akan menerimanya. Pastinya enggak ada niat untuk nambah tato lagi," jelasnya.

Hal istimewa Olla pada Ramadan tahun ini adalah kebersamaannya dengan Aufar, kekasih barunya yang juga merupakan pengusaha. "Akan ada buka puasa bareng sama Aufar. Sahurnya di stasiun televisi. Ada juga sahur on the road. Niatnya baik, bulan berkah, semuanya bagus," ungkap Olla.

JAKARTA -- Presenter cantik, Olla Ramlan tahun ini tetap akan menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Meski di badannya masih terdapat tato yang belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News