Olla Ramlan Capek Laser Tatto

Olla Ramlan Capek Laser Tatto
Olla Ramlan Capek Laser Tatto
UPAYA Olla Ramlan menghapus tatto di tubuhnya tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Padahal sudah berkali-kali tubuh mulusnya itu ditembak sinar laser. Kini pacar pengusaha Aufar Hutapea itu mengambil langkah operasi agar tattonya bisa hilang dengan cepat.

       

"Saya pengen banget (hilangkan tatto), sudah capek ya laser berkali-kali. Jadi kesannya seakan-akan saya tidak melaser, nggak kelihatan dan nggak hilang. Jadi saya gemes pengen yang instan bagaimana caranya, ya akhirnya dioperasi," papar presenter cantik ini.

Baca Juga:
       

Tato pada bagian punggung Olla jadi tatto pertama yang dioperasi, masih ada 12 tatto lagi yang menunggu giliran. Tapi sejauh ini ibu satu anak itu belum memastikan, apakah semua tatonya akan dihilangkan dengan cara operasi atau tidak, masih melihat hasil dari operasi pertamanya.

       

"Untuk hal itu saya nggak tahu, yang jelas saya kan nggak tahu scars-nya itu akan berbentuk scars banyak atau garis tipis. Saya kan nggak tahu, kan belum kelihatan, cabut jahitan itu setelah dua minggu. Sementara ini baru sepuluh hari," jelasnya.

       

UPAYA Olla Ramlan menghapus tatto di tubuhnya tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Padahal sudah berkali-kali tubuh mulusnya itu ditembak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News