Olla Ramlan Kesulitan Nyanyi

Olla Ramlan Kesulitan Nyanyi
Olla Ramlan Kesulitan Nyanyi
ALIH profesi jadi penyanyi, Olla Ramlan tak mau dibilang aji mumpung. Bintang Nada Cinta ini cuma ingin jadi entertainer yang serba bisa.

"Setiap tindakan pasti dinilai pro dan kontra. Itu hak mereka untuk bicara apapun. Saya hanya berikan semampunya dan mencoba yang terbaik. Kalau saya tidak bagus nyanyi, ke depannya saya tidak lanjutkan,” ujar Olla.

Kendati sulit pada awalnya, dunia tarik suara akhirnya menjadi ladang karir baru bagi model yang juga presenter ini. Lantaran keinginannya yang menggebu menjadi seorang penyanyi, janda satu anak itu nekat menjajakan suaranya.

"Awalnya aku suka nyanyi. Apalagi kepercayaan diri aku untuk nyanyi kurang, tapi karena kebetulan musiknya enak dan lagunya sesuai dengan suara saya. Jadi sebenarnya kebetulan saja ya, ini yang aku cari," jelasnya. Berkat dukungan teman dan keluarga, rasa deg-degan perlahan sirna. Penampilannya menjadi lebih rileks, dibanding saat pertama tampil sebagai penyanyi profesional yang deg-degan.

ALIH profesi jadi penyanyi, Olla Ramlan tak mau dibilang aji mumpung. Bintang Nada Cinta ini cuma ingin jadi entertainer yang serba bisa. "Setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News