Vierra Manggung Lagi, Widi Bungkam

Vierra Manggung Lagi, Widi Bungkam
Vokalis Band Vierra, Widi saat tampil dalam sebuah acara di Bumi Serpong Damai (BSD), Jakarta, Minggu (10/7) Malam. Setelah mengalami penculikan beberapa waktu lalu, Widi pun kembali show dan terlihat lebih ceria. Namun usai acara ingin diwawancara oleh wartawan Widi menolak dan langsung masuk ke mobil. Foto: Fedrik Tarigan/ JAWA POS
TANGERANG - Vokalis band Vierra, Widi, yang melapor ke polisi karena menjadi korban penculikan Rabu lalu (6/7) tak mau berlama-lama mengurung diri. Sabtu malam lalu (9/7) pemilik nama Widi Soediro Nichlany itu kembali beraksi bersama rekan-rekannya di Vierra.

Band yang dimotori Kevin Aprilio itu manggung dalam acara Gebyar Nasional 2011 di gedung IFA, kawasan Serpong. Dengan membawakan enam tembang hitnya, Widi tampak ceria. Beberapa kali dia menyapa para penggemarnya. "Apa kabar semuanya? Baik-baik kan?" teriak vokalis yang berusia 21 tahun itu yang langsung disambut histeria para penonton.

Ini merupakan penampilan pertama Vierra setelah kasus penculikan yang mengejutkan dunia hiburan tanah air. Karena insiden tersebut, Vierra yang dijadwalkan tampil dalam acara penghargaan musik Anugerah Musik Indonesia (AMI) awards terpaksa membatalkan penampilannya karena sang vokalis masih terguncang.

Saat tampil perdana, vokalis yang berambut panjang itu tak keberatan berfoto bareng dengan para penggemarnya di sela-sela penampilan di atas panggung. Widi kerap tersenyum saat berada di panggung. Meski demikian, dia belum kembali seperti kondisi semula. Dia menolak berkomentar kepada wartawan.

TANGERANG - Vokalis band Vierra, Widi, yang melapor ke polisi karena menjadi korban penculikan Rabu lalu (6/7) tak mau berlama-lama mengurung diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News