Asty Ananta Enggan Dikejar Deadline

Asty Ananta Enggan Dikejar Deadline
Asty Ananta Enggan Dikejar Deadline
KENDATI sudah mapan, presenter dan bintang sinetron Asty Ananta belum ingin segera melangkah ke jenjang pelaminan. Perempuan kelahiran Semarang, tersebut  tidak ingin dikejar-kejar deadline untuk urusan yang satu ini. "Saya kan bukan jurnalis yang setiap hari harus mengejar deadline," kata Asty Ananta.

Asty mengaku setiap perempuan pasti ingin menikah dan memiliki keluarga. Tapi dirinya tidak pernah dipusingkan dengan urusan asmara. Beragam aktivitasnya di dunia hiburan seperti sinetron religi dan program religi yang akan dikerjakannya membuat dirinya menikmati kesendirian.

"Alhamdulillah, job masih ada yang diurus, aku harus tapping program televisi untuk puasa nanti seperti acara kultum bareng Adi Bing Slamet. Jadi kalau urusan yang satu itu nanti saja dulu, aku mau memuaskan diri berkarir dulu," tukasnya panjang lebar.

Bintang sinetron Putri Yang Tertukar menambahkan, dirinya tidak takut disebut perawan tua dengan keadaannya saat ini. Dia meyakini jodoh dan rezeki sudah ada yang mengatur. "Yang penting kita menjalaninya dulu, kalau kita targetkan nikah tahun ini atau tahun depan tetapi Tuhan belum memberikan restu kan mamali juga," tukasnya.

KENDATI sudah mapan, presenter dan bintang sinetron Asty Ananta belum ingin segera melangkah ke jenjang pelaminan. Perempuan kelahiran Semarang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News