Olla Ramlan Manfaatkan Mantan Suami

Olla Ramlan Manfaatkan Mantan Suami
Olla Ramlan Manfaatkan Mantan Suami
JAKARTA - Presenter Olla Ramlan membuktikan keseriusannya menerjuni dunia tarik suara. Kemarin (10/7) Olla menjalani syuting klip video untuk single-nya yang berjudul Sakit Hati di Cafe Monaco, kawasan Kemang. Yang menarik, kafe tersebut adalah milik sang mantan suami, Alex Tian.

Pemilihan lokasi syuting itu menimbulkan pertanyaan, apakah presenter 31 tahun tersebut bakal rujuk dengan mantan suaminya. "Menggunakan kafenya adalah bentuk hubungan kami baik, tidak masalah. Izin ke dia juga. Ini adalah bukti kami masih baik, bisa berteman walau nggak seperti dulu lagi," ujar Ola saat ditemui di sela-sela syuting. 

Ketika ditanya kemungkinan untuk rujuk dengan sang mantan suami, Olla hanya tersenyum. Namun, dia menegaskan, belum ada pembicaraan ke arah sana. Dia menyatakan hanya berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan Alex demi buah hatinya.

"Yang jelas, kami masih berteman baik dulu. Bagaimanapun, kami punya anak di sini, jaga silahturahmi, baik-baik saja, tapi untuk rujuk belum ada pembicaraan saat ini," katanya.

JAKARTA - Presenter Olla Ramlan membuktikan keseriusannya menerjuni dunia tarik suara. Kemarin (10/7) Olla menjalani syuting klip video untuk single-nya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News