Arumi Kembali Gandeng Bintang Malaysia

Arumi Kembali Gandeng Bintang Malaysia
Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pernah membuat heboh sehubungan dengan kasus pelariannya yang melibatkan aktor Malaysia Miller Ali, artis belia Arumi Bachsin tidak kapok bekerja sama dengan selebriti dari negeri jiran itu. Sabtu lalu (9/7) dia kembali terlibat dalam pembuatan klip video penyanyi muda Malaysia Nai'zle di kawasan Kemanggisan.

Apakah Arumi trauma bekerja sama dengan artis Malaysia? "Nggak lah. Maksudnya, dengan orang mana pun, nggak ada masalah. Walaupun negaranya sama, so what" Secara personal, nggak ada masalah. Kalau secara personal baik, kenapa saya harus mempermasalahkan" katanya di sela-sela syuting klip video berjudul Kecebong.

Lawan mainnya dalam klip video tersebut, Nai'zle, memuji kecantikan Arumi. "Orangnya asyik dan kece," ujarnya. Pemilik nama asli Alif Naizal itu tidak mempermasalahkan latar belakang Arumi yang pernah terkena kasus pelarian. "Aku kerja sama ya memang karena niat kerja. Profesional aja. Latar belakang orang, past is past," jelasnya.

Arumi mengungkapkan senang karena bisa kembali beraktivitas di dunia entertainment setelah lama vakum. Artis blasteran Jerman, Belanda, dan Indonesia tersebut menikmati comeback-nya ke dunia yang membesarkan namanya itu.

JAKARTA - Pernah membuat heboh sehubungan dengan kasus pelariannya yang melibatkan aktor Malaysia Miller Ali, artis belia Arumi Bachsin tidak kapok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News