Olla Ramlan Trauma Kasus Sodomi JIS

Olla Ramlan Trauma Kasus Sodomi JIS
Olla Ramlan. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Olla Ramlan tidak memilih sekolah internasional bagi anak semata wayangnya, Sean Michael Alexander.

Dia justru memilih sekolah berbasis agama, meskipun Sean memiliki wajah indo, perpaduan Olla dengan mantan suaminya, Alex Tian, pria berkebangsaan Belanda.

Olla merasa sekolah dengan dasar agama yang kuat mampu membentengi anaknya dari kejahatan sodomi yang terjadi di Jakarta International School (JIS).

 Olla berharap anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang baik secara akademis maupun nilai-nilai moral dan religius. Hal tersebut sejauh ini bisa memenuhi harapan Olla. Setidaknya sang anak terjaga dari kejahatan orang asing.

“Saya sekolahkan anak saya di sekolah muslim, di Bhakti Mulya. Mudah-mudahan bimbingan agamanya bagus dan guru-gurunya juga bagus,” terang model dan presenter gosip ini.

Olla menyayangkan kasus kejahatan seksual bisa terjadi kepada anak kecil. Pasalnya bisa berefek sangat panjang bagi si korban.

“Anak akan trauma dan itu akan lama,” kata Olla.

“Semoga nggak kejadian lagi ya. Negeri ini butuh anak-anak dengan masa depan yang bagus,” sambung wanita yang masih awet seksi ini.

JAKARTA - Olla Ramlan tidak memilih sekolah internasional bagi anak semata wayangnya, Sean Michael Alexander. Dia justru memilih sekolah berbasis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News