Olly Dondokambey Mengaku Masih Sangat Membutuhkan GP Ansor

Olly Dondokambey Mengaku Masih Sangat Membutuhkan GP Ansor
Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberi sambutan pada pembukaan Konferensi Besar XXIII GP Ansor di Tateli, Minahasa, Sulut, Jumat (18/9). Foto: Istimewa for jpnn.com.

jpnn.com, MINAHASA - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan hubungan antara GP Ansor Sulut dengan pemerintah terjalin dengan sangat kondusif. 

Begitu juga interaksi GP Ansor dengan pemuda gereja, merupakan cerminan kerukunan di Bumi Nyiur Melambai selama ini. 

Meski demikian, Olly menilai sinergisme dan dukungan dari GP Ansor masih sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menangani pandemi Covid-19.

“Sinergi dan dukungan dari GP Ansor masih sangat dibutuhkan, mengingat semua dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Mari bahu-membahu berjuang mengatasi pandemi ini,” ujar Olly pada pembukaan Konferensi Besar XXIII GP Ansor di Tateli, Minahasa, Sulut, Jumat (18/9).

Olly menilai dipilihnya Minahasa sebagai tempat pelaksanaan Konbes XXIII GP Ansor sangat tepat, dengan pertimbangan historis dan aktualisasi. 

Untuk itu, Olly berharap GP Ansor tetap menjadi ujung tombak dalam merawat kerukunan nasional.

Berpijak pada nilai-nilai kebangsaan, sebagaimana dirumuskan Pancasila.

“Saya menjadi saksi bagaimana pilar kerukunan di Sulut terjaga karena kekuatan nilai-nilai kerukunan yang dibangun dan dirawat oleh kader Ansor dan pemuda gereja,” ucap Bendahara Umum PDI Perjuangan tersebut.

Olly mengajak segenap anggota GP Ansor bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat melawan pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News