JPNN.com

OLX Gandeng OtoSpector Guna Beri Jaminan Kualitas Mobil Bekas

Selasa, 22 Januari 2019 – 15:01 WIB
OLX Gandeng OtoSpector Guna Beri Jaminan Kualitas Mobil Bekas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mobil bekas menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memilih mobil impian dengan harga terjangkau. Namun, calon konsumen juga harus mengetahui kondisi mobil yang ingin dibeli untuk mencegah kerugian di belakang.

Platform mobil bekas, OLX menggandeng Otospector - sebuah layanan inspeksi yang memberi kemudahan calon pembeli mengetahui kondisi mobil yang akan dibeli.

Direktur Marketing & CTX OLX Indonesia Agung Iskandar menjelaskan, pengecekan mobil bekas penting dilakukan bagi calon pembeli untuk mengetahui apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisinya.

"Dengan adanya Otospector ini maka calon konsumen tidak lagi khawatir untuk melakukan pembelian mobil. Karena mereka akan inpeksi mobil yang mau dibeli dengan alat yang canggih untuk mengetahui kondisi mobil tersebut," ujar Agung pada saat press conference kerja sama OLX dan Otospector di Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Agung menyakini, Otospector adalah mitra yang tepat dalam menyediakan servis inspeksi mobil. OtoSpector memiliki tim profesional dalam melakukan pengecekan pada mobil.

Selain itu, OtoSpector juga memberikan garansi dan laporan secara online yang mudah diakses calon pembeli.

"OtoSpector ingin membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobil bekas melalui situs OLX untuk mencari mobil impiannya. Pada saat melakukan pengecekan, banyak titik atau komponen yang perlu dilihat untuk mengetahui kondisi sebuah mobil," kata CEO OtoSpector Jeffrey Andika dalam kesempatan yang sama.

Jeffrey melanjutkan, pengecekan sendiri dilakukan pada 150 titik lebih yang ada pada mobil. Artinya, pengecekan meliputi hampir seluruh bagian mobil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha