Om Tora, Telolet Om...

Om Tora, Telolet Om...
Tora Sudiro. Foto: Instagram/t_orasudi_ro

jpnn.com - AKTOR sekaligus komedian Tora Sudiro terkena imbas Om Telolet Om. Saking hebohnya video Om Telolet Om, pemain film DKI Reborn: Jangkrik Boss itu pun memasang klakson bersuara telolet di motor gede miliknya.

"Setelah menahan-nahan, menimbang, memutuskan dan memahami akhirnya menyerah. Nggak kuat, kepasang juga deh, om telolet om," tulis Tora sebagaimana dalam videonya di akun @t_orasudi_ro di Instagram, Rabu (21/12).

Video yang diunggah Tora itu pun mengundang tawa dari netizen. Banyak yang mengomentarinya.

Seperti diketahui, video Om Telolet Om  menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara.

Bahkan fenomena Om Telolet Om menjadi pembahasan dan sorotan di beberapa media luar negeri. Laman billboard.com sempat menulis banyaknya musisi dunia yang membincangkan  Om Telolet Om.

"Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme 'Om Telolet Om'," tulis laman Billboard.com, Rabu (21/12).

Dalam pembahasan itu terdapat beberapa cuitan musisi dunia soal Om Telolet Om. Antara lain  DJ Snake, Martin Garrix, Marshmello, dan lainnya.(ded/JPG)

 


AKTOR sekaligus komedian Tora Sudiro terkena imbas Om Telolet Om. Saking hebohnya video Om Telolet Om, pemain film DKI Reborn: Jangkrik Boss itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News