Omesh Berharap Wacana Motor Masuk Tol Tanpa Batasan CC

Omesh Berharap Wacana Motor Masuk Tol Tanpa Batasan CC
Ananda Omesh berpose bareng Triumph Scrambler 1200 XE usai menggebernya. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wacana sepeda motor bisa masuk tol mendapatkan respon beragam, ada yang setuju, ada pula yang menolak. Ananda Omesh yang juga dikenal pendiri klub otomotif bernama Motorbaik mengakui setuju jika itu direalisasikan.

"Saya setuju saja, kenapa tidak? Tetapi itu berlaku ke semua motor ya, kalau dibatasi cc-nya saya tidak setuju," kata Omesh kepada JPNN.com saat ditemui di dealer Triumph Motorcyle, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Bertemu Motor Impiannya, Omesh: Gokil!

Menurut Omesh, dirinya juga pengin keluarga yang berada di Sukabumi ke Jakarta pakai motor bebeknya kemudian menikmati jalan tol. "Artinya, hak dan kewajibannya sama dong."

"Saya kan juga punya keluarga di Sukabumi. Jadi kalau mau ke Jakarta bisa dong via tol," sambung pria kelahiran 1986 itu.

Berbicara soal keamanan, motor masuk tol sejatinya sudah ada di Indonesia seperti di Bali dan Suramadu. Hal ini yang membuat Omesh setuju apabila wacana tersebut benar-benar diwujudkan.

"Sekarang begini. Mobil murah maupun mahal silahkan masuk tol semua. Tidak ada yang melarang. Nah, itu juga harusnya berlaku ke motor. Di Bali dan Suramadu semua motor boleh masuk tol, itu menarik," kata Omesh. (mg9/jpnn)


Wacana sepeda motor bisa masuk tol mendapatkan respon beragam, ada yang setuju, ada pula yang menolak. Ananda Omesh yang juga dikenal pendiri klub otomotif bernama Motorbaik mengakui setuju jika itu direalisasikan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News