Baru Dirilis, Triumph Scrambler 1200 XE Langsung Diboyong Ananda Omesh

Baru Dirilis, Triumph Scrambler 1200 XE Langsung Diboyong Ananda Omesh
Ananda Omesh berpose bareng Triumph Scrambler 1200 XE usai menggebernya. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Triumph Scrambler 1200 XE di Indonesia membuat para penggila roda dua, khususnya motor gede (moge) langsung ingin meminangnya. Tak terkecuali presenter Ananda Omesh.

"Bukan rencana ya, memang sudah beli. Harusnya insyaallah sudah deal," beber Omesh kepada JPNN di dealer Triump Motorcycle Indonesia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (24/2) kemarin.

Menurut salah satu pendiri klub motor bernama Motorbaik, Triumph Scrambler 1200 XE akan menjadi koleksi kesekian setelah beberapa motor sudah mejeng di garasi rumahnya.

Baca juga: Bertemu Motor Impian, Omesh: Gokil!

Ketika disinggung motor ke berapa, Omesh tidak mau menyebutkan berapa koleksi motor pribadinya dia. "Kalau motor yang keberapa rahasia, pokonya ada deh," kata Omesh

Yang pasti, kata Omesh, motor tersebut lebih dari satu. Omesh mengakui memang menyukai motor bergenre Scrambler. Bahkan nama Scrambler sudah melekat di jati dirinya.

Baca juga: Bersaing Bisnis dengan Bella, Begini Kata Ananda Omesh

"Karena motor pertama gua Scrambler, memang dari awal karakter gua itu adalah Scrambler. Jadi ya gua itu Scrambler," tegas pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini.

Sebelumnya, Omesh pengin membeli Triumph Tiger. Namun motor tersebut menurutnya masuk dalam kategori kelas adventure.

Triumph Scrambler 1200 XE akan menjadi koleksi kesekian setelah beberapa motor sudah mejeng di garasi rumah Ananda Omesh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News