OMG! PNS Terekam CCTV Lagi Bermesum Ria

OMG! PNS Terekam CCTV Lagi Bermesum Ria
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - BENGKULU – Kabar mengejutkan kembali mencuat dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Kepri. Setelah sebelumnya ada kasus PNS Setwan digerebek bersama petinggi partai politik sedang mesum. 

Belakangan ini kasus serupa terungkap. Seorang PNS RSUD M Yunus tertangkap kamera CCTV sedang asyik bermesum ria.

Kasus ini pun tengah sampai ke Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Ia menegaskan tidak akan mentolerir PNS yang terindikasi berbuat mesum.

sudah memerintahkan secara langsung Inspektur Inspektorat membentuk tim khusus dalam rangka menyelidiki kebenaran. Terkait  ada dugaan PNS mesum baik PNS Setwan yang digerebek warga maupun PNS RSMY yang terekam CCTV.

“Tadi saya sudah perintahkan inspektorat, harus dibuat tim khusus. Pemeriksaan khusus, pertama kasus PNS inisial Li dari setwan. Kemudian juga ada kasus muncul ke permukaan di RSMY, saya katakana bentuk tim khusus lakukan pemeriksaan khusus terhadap oknum yang bersangkutan,” kata Rohidin.

Dia menyampaikan untuk sanksinya, nantinya akan disesuaikan dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan. Menurutnya, jika dalam pemeriksaan terbukti, maka sudah sepantasnya menerima sanksi yang tegas karena perbuatan yang dilakukan telah mencoreng nama Pemda Provinsi.

“Nanti sesuaikan, berikan hukuman yang sesuai dengan tingkat kesalahan, karena ini mencoreng nama baik. Harus segera dan harus berikan sanksi yang tegas, tadi saya sudah perintahkan,” kata dia.

Menurutnya, kejadian-kejadian seperti ini memang harus sigap dan tegas ditindaklanjuti. Sebab perbuatan asusila tak bisa ditoleransi. “Sanksinya belum tahu tergantung temuan pada saat pemeriksaan,” demikian Rohidin.(zie/BE/ray/jpnn)

BENGKULU – Kabar mengejutkan kembali mencuat dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Kepri. Setelah sebelumnya ada kasus PNS Setwan digerebek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News