OMG! Rumah Diseruduk Mobil, Sekeluarga Terhimpit, Satu Tewas

OMG! Rumah Diseruduk Mobil, Sekeluarga Terhimpit, Satu Tewas
Korban selamat mendapat perawatan di rumah sakit Budi Kemudian, Batuampar, Batam, Kepri, Rabu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATUAMPAR - Sebuah rumah di kawasan Air Raja, Tanjung Sengkuang RT03/RW09, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, diseruduk mobil tanki air, Rabu (23/11).

Prayitno, si pemilik rumah tewas sementara istri dan dua anaknya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Rumah kayu milik keluarga ini hancur dan rata dengan tanah. 

Sementara Prayitno, 36, tewas, sedangkan istri, Fitriani, 34; dan dua anaknya, Dimas Prasetyo, 8, serta Rafi Ramadhan, 6, dievakuasi ke RSBK.

Kecelakaan ini disebabkan rem mobil yang blong. Lori (mobil,red) yang dikendarai Hendra dan kernet, Andre melaju dari arah Sengkuang Raya menuju Air Raja. Mereka melewati jalan penurunan yang berada di depan rumah korban.

"Saat di tengah jalan penurunan, tiba-tiba remnya blong. Lalu saya banting stir," ujar Hendra, sopir lori yang ditemui di RSBK.

Hendra dan Andre mengalami luka dan turut dirawat di RSBK. Lori tersebut menabrak rumah hingga terbalik dan menghimpit keempat korban. Ade yang tewas terhimpit lory hingga mengalami patah tulang dibagian dada.

"Setelah menabrak, saya tidak bisa lihat apapun karena debu. Cuma setau saya mereka (korban) terhimpit," sambung Andre, kernet lori, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Andre menjelaskan ia baru saja berkeliling dari kawasan Bukit Senyum dan Tanjung Sengkuang untuk menjual air. Namun, di jalan penurunan tersebut rem mobil mendadak blong.

BATUAMPAR - Sebuah rumah di kawasan Air Raja, Tanjung Sengkuang RT03/RW09, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau, diseruduk mobil tanki air, Rabu (23/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News