Omzet Naik Tajam di Masa Krisis, Bigzoo Gencar Promosi Perkuat Branding

Omzet Naik Tajam di Masa Krisis, Bigzoo Gencar Promosi Perkuat Branding
Ilustrasi. Foto: Dok Bigzoo

jpnn.com, JAKARTA - Di saat omzet bisnis lain turun tajam, bahkan gulung tikar, produk-produk rumah tangga atau home living justru mengalami penjualan terbaiknya di masa krisis akibat pandemi Covid-19.

Pandemi memaksa orang-orang lebih banyak bekerja atau berkegiatan dari rumah, sehingga mereka pun jadi lebih memperhatikan kelengkapan rumah.

"Semua orang butuh sesuatu untuk menambah kenyamanan saat berada di rumah, di kantor, indoor, maupun outdoor, dan Bigzoo hadir untuk menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga Indonesia, seperti sedang bertamasya ke kebun binatang," kata Manajer Operasional Bigzoo Indonesia Djohan Setyo, Jumat (6/3/2021).

Bigzoo merupakan online store yang menyediakan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, stationery dengan harga terjangkau.

Berdiri pada 2018, Bigzoo menjadi destinasi favorit untuk berbelanja karena jaminan produknya yang berkualitas, serta dukungan layanan customer service yang unggul.

Nama Bigzoo dipilih untuk menggambarkan beranekaragamnya produk yang mereka sediakan, ibarat sebuah kebun binatang besar dengan macam-macam varian spesies-nya.

"Mulai dari keperluan dapur, peralatan kebersihan, kebutuhan ibu dan anak, dekorasi rumah, kamar mandi dan kamar tidur, keamanan, perlengkapan hewan, perlengkapan makan dan minum, berkebun, travel dan wisata, stationery, bunga artifisial, rak dan penyimpanan, perawatan diri, outdoor camping, sampai otomotif," papar Djohan.

Produk-produk Bigzoo merupakan barang-barang impor yang dipilih sangat selektif berdasarkan kualitas barang dan tren selera konsumen Indonesia.

Di saat omzet bisnis lain turun tajam, bahkan gulung tikar, produk-produk rumah tangga atau home living justru mengalami penjualan terbaiknya di masa krisis akibat pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News