Video Tanpa Busana Disebar ke Medsos, Janda Satu Anak Ini Murka, Ungkap Identitas Pelaku, Ternyata

Video Tanpa Busana Disebar ke Medsos, Janda Satu Anak Ini Murka, Ungkap Identitas Pelaku, Ternyata
UY saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (8/3). Foto: mizon/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang wanita berinisial UY, 20, warga Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumsel, mendatangi kantor polisi untuk melaporkan pacarnya, TR, yang diduga telah menyebar foto telanjangnya ke media sosial.

Kepada anggota piket yang menerima laporannya, UY mengatakan, berawal ketika dirinya Video Call (VC) dengan terlapor TR, Minggu (7/3), sekitar pukul 10.40 WIB.

“Saat itu saya sedang di rumah keluarga di Jalan Kartowinangun, Kelurahan Talang Betutu, Sukarami Palembang. Dia VC saya, dan nyuruh saya buka pakaian,” ujarnya, Senin (8/3).

Dia tak menyangka pelaku yang mengaku sebagai anggota TNI ini tega menyebar videonya tersebut. Sebab, dirinya telah mengenal pelaku selama 2 tahun, dan juga sudah dua kali bertemu di Palembang.

“Tiba-tiba dia menghubungi dan mengatakan saya telah merusaknya, dan mengancam akan menyebar video itu kalau saya tidak menemuinya. Saya tidak tahu apa maksudnya,” katanya.

Belum sempat bertemu, lanjut UY, ternyata pelaku sudah menyebar video tanpa busana itu ke media sosial.

“Dia telah menyebarkan video tersebut di facebook dan juga keluarga saya,” kata janda satu anak ini.

Menurut UY, sebelumnya terlapor ingin menikahinya, dan UY menyuruh datang dan menemui keluarganya di desa.

“Tetapi dia tidak berani datang, malah dia marah dan mengatakan saya telah merusak hidupnya, dan akan membalas dengan menyebar video itu,” bebernya.

Seorang wanita berinisial UY, 20, mengaku menjadi korban pemerasan dan pengancaman berupa penyebaran foto tak senonoh korban di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News