Once, Ari Lasso dan Lilo Kla Project Tampil di Konser Amal

Once, Ari Lasso dan Lilo Kla Project Tampil di Konser Amal
Intimate Concert with Once, Ari Laso and Lilo member of Kla Project di Batu, Jawa Timur. Foto: Istimewa

jpnn.com, BATU - Penampilan tak biasa ditunjukan Once, Ari Laso dan Lilo Kla Project dalam konser amal untuk anak-anak penderita kanker kurang mampu.

Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Laso and Lilo member of Kla Project itu diinisiasi PT. Esa Krasi Promosindo ini digelar di Batu, Jawa Timur, pada Jumat (7/9) lalu.

Konser tersebut digelar secara intim dengan hanya menjual 300 tiket. Keuntungan dari acara ini akan digunakan untuk penanganan penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

"Cari untung memang perlu, tapi bisa dicari kapan saja dan di mana saja. Nah, alangkah lebih bagus kalau tidak sekedar cari untung, tapi juga mendapatkah pahala," ujar Lilo di tengah konser.

Dalam konser tersebut, Once, Ari Lasso, dan Lilo melantunkan beberapa hits yang pernah mereka populerkan, baik secara solo, maupun bersama grup band masing-masing. 

Lagu-lagu yang mereka bawakan antara lain Kangen, Kamulah Satu-satunya, Misteri Ilahi, Dealova, hingga Yogyakarta.

Lilo yang juga menjadi salah satu penggagas awal acara mengatakan, ide konser ini sebetulnya lahir ketika suatu hari diundang menyaksikan sebuah konser terbatas Bon Jovi di Amerika. Ternyata itu adalah sebuah pertunjukan untuk menggalang dana yang dilakukan secara rutin.

"Idenya diilhami waktu nonton konser amal private Bon Jovi. Mereka punya semacam foundation yang kegiatannya membantu orang-orang miskin, kasih makan orang kurang mampu, veteran perang, dan sebagainya. Nah, cari dananya lewat konser khusus yang tiketnya dijual mahal, hasilnya disumbangkan kepada yang membutuhkan," cerita Lilo.

Penampilan tak biasa ditunjukan Once, Ari Laso dan Lilo Kla Project dalam konser amal untuk anak-anak penderita kanker kurang mampu di Batu, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News