JPNN.com

ONDA Sosialisasikan Cara Cuci Tangan dan Jaga Imunitas

Jumat, 10 April 2020 – 23:05 WIB
ONDA Sosialisasikan Cara Cuci Tangan dan Jaga Imunitas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ONDA Sanitary and plumbing sebagai merk produk saluran air bersih, bekerja sama dengan pemda DKI Jakarta untuk mensosialisasikan cara cuci tangan yang efektif, di sekolah-sekolah dan berbagai fasilitas umum.

ONDA menjadi solusi perlengkapan saluran air bersih masyarakat, seperti kran air, shower, valve dan fitting, serta berbagai aksesorisnya.

Ada sekitar 400-an varian ONDA dengan jaminan kualitas yang terbukti dengan dianugerahkannya penghargaan seperti TOP Brand Awards dan Indonesia Best Brand Awards di setiap tahunnya.

Selain itu, toko-toko bangunan di seluruh pelosok Indonesia juga turut berkontribusi dalam sosialisasi cara cuci tangan yang efektif ini dalam bentuk penempelan poster.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan standar kebersihan masyarakat agar terhindar dari berbagai bakteri dan virus.

"Basuhlah tangan dengan air bersih yang mengalir dan sabun", itulah yang seringkali kita dengar dari para dokter dan praktisi kesehatan untuk menjaga kita dari paparan bakteri dan virus," ujar Public Relations Manager ONDA Hansel F. Setiabudi.

Yang tak kalah penting kata Hansel, selalu berpikir positif, dan berperilaku hidup yang bersih dan sehat.

"Saat ini, sikap kepedulian untuk bahu membahu dalam menjaga kesehatan masyarakat sangat diperlukan. Menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh menjadi hal yang penting saat ini agar terhindar dari berbagai virus, termasuk Corona," tandasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy