One Fine Day, Drama Romantis di Barcelona

One Fine Day, Drama Romantis di Barcelona
Michelle Ziudith (kiri) dan Maxime Bouttier berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta.

jpnn.com - Rumah produksi Screenplay kembali meluncurkan film drama romantis setelah tahun lalu sukses dengan London Love Story 2 dan I Love You from 38.000 Ft (ILY).

Pada Oktober nanti, film One Fine Day produksi terbaru mereka dirilis. Untuk pemeran utamanya, dipilihlah bintang-bintang yang sedang hit di kalangan penggemar muda. Ada Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, dan Jefri Nichol.

One Fine Day berkisah tentang pertemuan Alana (Michelle) dan Mahesa (Nichol) di Barcelona, Spanyol. Mahesa yang flamboyan berusaha merebut perhatian Alana yang sudah berpacaran dengan Danu (Maxime Bouttier).

Sebagai pemanasan promo, Michelle dan Maxime berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta pada Rabu sore (30/8).

”Syuting dilakukan Juli lalu selama sebulan di Spanyol. Barcelona punya atmosfer yang keren untuk akting kami. Pokoknya asyik lah,” ujar Michelle.

Bagi Michelle, genre drama komedi tersebut merupakan spesialisasinya. Dia adalah pemeran utama di London Love Story dan ILY. Dua film itu menembus angka 1 juta penonton.

Meski begitu, Michelle tetap mendapati tantangan baru. ”Di film ini harus lebih dewasa dan matang daripada karakter film sebelumnya,” ceritanya.

Sementara itu, bagi Maxime, karakter Danu benar-benar berbeda dengan kepribadian maupun peran yang dirinya mainkan sebelumnya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News