OneAset Permudah Masyarakat Berinvestasi

OneAset Permudah Masyarakat Berinvestasi
Aplikasi OneAset memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - OneAset platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia.

Tak hanya sebagai platform investasi, OneAset yang diluncurkan pada akhir Februari 2022 ini juga membangun ekosistem investasi karena memiliki fitur berupa edukasi literasi keuangan, manajemen keuangan, hingga komunitas investasi.

"Rasanya masih banyak aplikasi investasi yang berfokus kepada penjualan produk semata terutama kepada pengguna yang sudah berpengalaman dalam dunia investasi," ungkap Presiden Direktur OneAset Breggy Anderson dalam keterangannya, Senin, (15/8).

Pada aplikasi ini, terdapat fitur komunitas yang memungkinkan pengguna dan para influencer keuangan bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu, pengetahuan, serta bersaing dengan penawaran beragam produk finansial dan investasi emas hingga NFT.

Salah satu produk investasi pertama yang diluncurkan OneAset adalah produk emas digital.

Bekerja sama dengan IndoGold, OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan.

"Volume transaksi perdagangan emas sudah mencapai lebih dari Rp 600 miliar dan lebih dari 500 ribu pengguna membeli dan menjual di aplikasi OneAset. Ini menjadikan aplikasi OneAset sebagai platform terkemuka untuk perdagangan emas digital," tuturnya.

Sementara untuk asuransi, OneAset menghadirkan produk dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link.

OneAset menghadirkan produk dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News