Ongen Berkonsultasi ke Oso soal Usul Menginterpelasi Anies

Ongen Berkonsultasi ke Oso soal Usul Menginterpelasi Anies
Ongen Sangaji. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Ongen Sangaji mengaku dibujuk oleh Fraksi PDI Perjuangan dan Partai NasDem untuk mengajukan interpelasi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Namun, Ongen akan berkonsultasi dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta terlebih dahulu.

"Untuk interpelasi sendiri harus berkoordinasi dengan DPP Hanura. Jadi saya tidak bisa mengambil kebijakan sendiri, harus kordinasi dengan DPP," kata Ongen di Balai Kota DKI, Selasa (27/2).

Sejauh ini, Ongen mengaku belum membicarakan wacana interpelasi itu dengan DPP Hanura. Ongen menambahkan, pihaknya masih sibuk mengurus partai dalam menghadapi tahun politik.

"Belum mengikuti, karena masih sibuk dengan urus kepartaiaan," tandas Ongen.

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik mengatakan, Fraksi PDIP dan NasDem memelopori penggunaan hak interpelasi. Tujuannya untuk mempersoalkan kebijakan Anies menutup sebagian jalan di kawasan Tanah Abang untuk pedagang kaki lima (PKL).(tan/jpnn)


Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Ongen Sangaji akan berbicara dengan pimpinan pusat partainya guna membahas usul penggunaan hak interpelasi ke Anies Baswedan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News