Onky Alexander Muncul Lagi lewat Catatan Si Boy 2

Onky Alexander Muncul Lagi lewat Catatan Si Boy 2
Onky Alexander Muncul Lagi lewat Catatan Si Boy 2
JAKARTA - Setelah sekian lama tak mendengar film 'Catatan Si Boy', dalam waktu dekat Onky Alexander kembali meramaikan jagad hiburan Tanah Air dalam Catatan Si Boy jilid 2. Proyek 2009 akan mengkolaborasikan karya film, buku, dan musik. Hits soundtrack film ini akan disuguhkan oleh Ikang Fawzi.

Beranjak dari sandiwara di radio Prambors pada 1986, karakter si Boy dan penyiaran catatan hariannya menjadi sebuah legend dan Boy pun menjadi idola di kalangan generasi muda pada masa itu. Catatan Si Boy telah membuktikan eksistensinya selama kurang lebih 20 tahun terakhir.

Melihat begitu fenomenalnya Catatan Si Boy, Selasa (23/12) di Hard Rock Cafe Jakarta, TUTA Media Corporation (TMC) dan Masima Contents+Channels (MCC) telah bekerja sama dan menjadi pemegang hak lisensi untuk menggunakan merek dagang dan judul Catatan Si Boy.

”Proyek film Catatan Si Boy 2009 sendiri terinspirasi catatan harian si Boy yang merupakan objek utama. Meskipun pernah diadaptasi dalam bentuk film layar lebar, film yang akan dibuat ini bukanlah versi baru, produksi sekuel dari film-film terdahulu,” ujar Sutradara John De Rantau sedikit bercerita soal film yang segera digarapnya itu.

JAKARTA - Setelah sekian lama tak mendengar film 'Catatan Si Boy', dalam waktu dekat Onky Alexander kembali meramaikan jagad hiburan Tanah Air dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News