Oooh..Ini Toh Kaitan Bapak Ekonom dengan Kasus Makar

Oooh..Ini Toh Kaitan Bapak Ekonom dengan Kasus Makar
Ichsanuddin Noorsy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ekonom Ichsanuddin Noorsy tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus makar, Senin (9/1). Dia diperiksa karena turut menghadiri sejumlah pertemuan dengan para tersangka makar, antara lain Rachmawati Soekarnoputri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Ichsanuddin sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik sejak pukul 10.00.
Penyidik, kata dia, tengah meminta keterangannya dalam rangka pengembangan kasus makar.

"Jadi beliau diperiksa terkait dengan pertemuan-pertemuan. Dia memberikan seperti pembicara pada rapat itu sehingga kami nanti akan mendalami terutama materi apa yang diberikan, siapa saja yang hadir di situ," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Argo menjelaskan, Ichsanuddin pernah mengikuti pertemuan sejumlah tokoh di Rumah Amanat Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, jelas Argo, mereka diduga membicarakan rencana yang bermuatan makar.

"Yang bersangkutan ini ada di kegiatan itu di Rumah Amanat Rakyat. kemudian juga ada beberapa saksi lain yang menyebutkan bahwa yang bersangkutan ada di sana. Kami nanti akan mendalami keberadaan beliau di sana itu sebagai apa," terang Argo. (Mg4/jpnn)


 Ekonom Ichsanuddin Noorsy tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus makar, Senin (9/1). Dia diperiksa karena turut menghadiri sejumlah pertemuan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News