Operasi 8 Kali, Ny Ainun Habibie Masih Kritis

Operasi 8 Kali, Ny Ainun Habibie Masih Kritis
Operasi 8 Kali, Ny Ainun Habibie Masih Kritis
JAKARTA -- Mantan Ibu Negara Ny Hasri Ainun Habibie telah delapan kali menjalani operasi tumor abdomen di Jerman. Namun, hingga kini istri presiden RI ketiga B.J. Habibie tersebut masih dalam kondisi kritis.

Kondisi terkini Ainun tersebut diungkapkan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Ginandjar Kartasasmita. Ginandjar secara khusus menjenguk Ainun di Munich, Jerman, mewakili negara. Dia melaporkan hasil kunjungannya ke Jerman kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden, Jakarta, kemarin.

"Ibu Ainun telah dioperasi delapan kali, dan setiap operasi memang sukses, tidak ada efek samping. Namun belum keluar dari (kondisi) kritis, walaupun keadaannya relatif stabil," kata Ginandjar.

Ginandjar mengatakan, sejak lama Ainun telah mengidap sakit paru-paru. Namun terakhir baru diketahui juga mengidap tumor di bagian abdomen. Karena itu, sejak awal April, Ainun langsung diterbangkan ke Jerman.

JAKARTA -- Mantan Ibu Negara Ny Hasri Ainun Habibie telah delapan kali menjalani operasi tumor abdomen di Jerman. Namun, hingga kini istri presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News